Jumat, 05 September 2008

LG Rilis Ponsel Kamera 8 Megapiksel Tertipis


Jakarta - LG Electronic baru saja memperkenalkan ponsel teranyarnya, LG KC910. Ponsel berlayar sentuh ini dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel.

Skott Ahn, President & CEO of LG Electronics Mobile Communications Company mengatakan, dengan flagship baru, sekali lagi pihaknya ingin mengkombinasikan kamera high-end dengan kecanggihan fitur multimedia.

"Menurut pelanggan kami, kemampuan full touchscreen di ponsel merupakan sesuatu yang esensial untuk mengoptimalkan penggunaan fitur multimedia yang canggih, dan ini salah satu area dimana LG KC910 hadir," ujarnya.

LG menaruh harapan besar pada KC910. Ponsel ini bahkan digadang-gadang bakal jadi penerus kesuksesan LG Viewty, yang diklaim telah terjual jutaan unit.

Selain itu, seperti dikutip detikiNET dari Cellular News, Jumat (5/9/2008), dengan ketebalan hanya 13,95 mm, LG juga berani mengklaim bahwa KC910 merupakan ponsel berkamera 8 mega piksel teramping.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini adalah fitur dolby mobile, navigasi A-GPS serta konektivitas HSDPA yang bisa mencapai 7.2Mbps. Menurut rencana, ponsel ini dijadwalkan bakal dilempar ke pasar pada Oktober 2008. Sementara untuk harga masih dirahasiakan.

Tidak ada komentar: